Kamis, 03 Januari 2013

Make a wish 2013 (Perjalanan Rasaku)

Heii,, tahun baruan nih, apa make a wishmu di tahun 2013?

Kalau aku semoga aku semakin bijak & dewasa dalam mengambil sikap dan semoga segala perasaan tiada tersakiti lagi baik aku & orang-orang disekelilingku.

Heii,, aku mau curhat nih, aku heran dan tak mengerti dengan diriku akhir-akhir ini, sepertinya aku mau melakukan aksi pdkt tapi hatiku gundah..

(jangan protes bila ini terlalu lebayy.. ^^)

Ini semua berawal dari cerita si Galih temanku, ketika aku membaringkan badan mungilku di markas bem teknik untuk beristirahat sejenak kala itu..

(Dimulai ni ya ceritanya.. Let's start!!)

Dia mengatakan bahwa Ratna meminta dicomblangi dengan aku, dan lengkap dengan kronologi percakapan kalian kala itu. Aku sontak kegirangan mendengarnya dan takjub kepada sosok gadis satu ini, tapi menurutku itu adalah kege-eran yg akut,,

(Mungkin Ratna sudah lupa dgn percakapan kalian ini, tapi biarkan cerita ini kulanjutkan.. ^^)

sudah lama aku mendamba dirimu walau hati ini tak berani karna aku beranggapan mungkin sejauh aku berusaha mungkin kita hanya bisa berhubungan menjadi abang beradik, tapi kenapa sepertinya sinyal ini terkesan kuat?

(Ah, aku terlalu naif dan sensitif)

Kege-eranku pun bertambah ketika kamu meminta pin bb ku, oh aku tidak bisa tidur malam itu..

Lalu aku menyiapkan mental untuk melakukan aksi pdkt terhadapmu Ratna, tapi itu tidak terlaksana ketika aku secara tidak sengaja membuka twittermu dari bala bantuan google.co.id, disitu aku melihat sepertinya kamu sudah punya pacar.

(what the hell is going on??)

Aku semakin tidak mengerti, begitu hatiku berbunga-bunga, begitu juga hatiku hancur, oh aku begitu malang melihat diriku sendiri,, pikiranku bertanya-tanya, dan akhirnya aku bertemu denganmu, lalu aku bertanya pertanyaan iseng untuk memastikan apa benar kamu sudah punya pacar? dan kamupun Ratna menjawab iya dengan seabrek penilaianmu terhadap dirinya..

Aku patah hati 2x sepertinya, dan aku semakin tidak mengerti dan menyalahkan segalanya & berusaha membuatmu illfeel terhadapku dengan tingkah lakuku, mungkin begitu juga kamu sebaliknya..

(Panik+Lebay+Galau mode oN)

Apa benar yang diungkapkan temanku Galih? atau Ratna yang sedang bersenda gurau dikala itu? kan gak mungkin kamu yang sedang punya pacar untuk berpikiran seperti yang diceritakan Galih kepadaku,,
Kamu itu cewek baik-baik kan Ratna?

Aku heran, aku gak ngerti dengan diriku dengan seabrek hal-hal ekstrim diatas masih membuatku betah melihatmu atau menemanimu duduk di tempat biasa kamu nongkrong dengan teman-temanmu walau hanya sepintas walau mungkin kamu bosan dengan rutinitas yang kulakukan terhadapmu..

(Refleksi, Intospeksi diri)

Oh waktu jadi banyak tersita karna hal ini untuk melihat senyum manismu,, oh apa ini layak dikatakan hebat? Karna mampu membohongi perasaan dan bersandiwara ber-pdkt-an ecek-ecek ini? yang iya aku ini adalah seorang pengecut yang handal..

(Terobsesi..)

Ah mungkin aku terlalu terobsesi kepadamu Ratna, dan itu aku sadari bukan hal yang baik terkhusus buatku sendiri..

(Hope..)

Di momen 2013 ini, aku mau membuat permasalahan yang ada dipikiran dan hatiku ini tuntas Ratna..

Mungkin aku yang pengecut ini yang beraninya dengan menulis kata-kata melalui ini memulainya dengan pertanyaan ini Ratna :

Apa benar percakapanmu dengan Galih itu adalah sungguh-sungguh? Terima kasih

& apa make a wish mu di 2013 ini Ratna?

Kalau aku semoga kedepan aku bisa bijak dan dewasa mengambil sikap & semoga segala perasaan tiada tersakiti baik aku & orang-orang disekelilingku.. Amiin

(Kesan)

Thanks buat efek yg terlanjur kulebaykan dari cerita kalian berdua, aku bersyukur karna aku telah kembali diberi kesempatan berolah rasa, padahal selama ini "rasa" ini telah lama membatu.. Semoga Galih menghentikan gosipnya yang mengatakan aku sama Ratna berpacaran.. Amiin

Semoga langgeng & akur-akur dengan pacarnya ya, pertahankan Hijabersnya, raih & gapai cita-citamu..



*Nama sengaja disamarkan untuk kenyamanan pihak terkait... hehe =D